Oliveira FC Porto Kembali Menerima Kartu Kuning, Kenapa?

Pelatih FC Porto, Sergio Conceicao, ulang dibuat pusing sebab pemain andalannya, Sergio Oliveira, belum tentu sanggup dimainkan melawan Chelsea. Conceicao mengatakan Oliveira masih belum fit sebab baru saja sembuh dari cedera akibat pertandingan sebelumnya yang bisa kalian pasangkan taruhan didalam sbobet88. Oliveira tak bermain terhadap partai leg 1 pekan lalu sebab terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Absennya Oliveira membawa dampak FC Porto kesusahan menciptapakan peluang bermakna ke gawang Chelsea dan kelanjutannya menelan kekalahan bersama skor 0-2.

“Terkait Oliveira, kita dapat tetap memantau kondisinya dan baru dapat menyita ketetapan lebih dari satu jam jelang kick-off,” ujar Sergio Conceicao.

Oliveira sebenarnya tidak mengalami cedera yang terlalu parah, namun namanya juga cukup terkenal sebagai pembuat masalah. Pemain berusia 28 th. itu sempat bermain selama 23 menit terhadap partai Liga Portugal akhir pekan lalu. Namun, Conceicao ogah menyita risiko bersama menurunkan Oliveira sebagai starter. “Di pertandingan sebelumnya, aku udah mengatakan jikalau Oliveira belum sanggup bermain selama 90 menit sebab dia mengalami kasus kecil. Memainkannya sebagai starter merupakan suatu hal yang lumayan berbahaya,” tandas Conceicao kepada situs rolet online terpercaya.

Oliveira merupakan pemain andalan FC Porto selama musim 2020-21. Penggawa timnas Portugal itu tampil impresif bersama catatan 19 gol dan tujuh assist dari 41 penampilan di semua kompetisi. Juventus merupakan korban keganasan Oliveira di Liga Champions musim ini https://fitnessandlapswim.splashthat.com/. Ya, Oliveira merupakan sosok yang mengakhiri perjalanan Juventus di Eropa berkat dua gol yang ia cetak ke gawang Wojciech Szczesny terhadap partai babak 16 besar lebih dari satu pekan lalu.

Oliveira Sebelumnya Juga Mendapatkan Kartu Kuning

Meskipun berita tentang pendidikan di Indonesia bagian timur perlu diperhatikan namun pemberitaan tentang pesepakbola satu ini pun juga sangatlah menarik. Pasalnya Pelatih FC Porto, Sergio Conceicao, dibuat pusing tujuh keliling bersama absennya Sergio Oliveira terhadap partai Liga Champions melawan Chelsea dinihari nanti. Namun, Conceicao menjadi yakin dapat sanggup menemukan solusi paling baik untuk menambal lubang yang ditinggal Oliveira.

Oliveira merupakan kunci keberhasilan FC Porto menghalau Juventus di babak 16 besar. Ia berhasil mencetak dua gol ke gawang Juventus terhadap partai leg II di Stadion Allianz dan membawa Dragoes melaju ke babak perempat final Liga Champions. Namun, keberhasilan selanjutnya perlu dibayar mahal oleh Oliveira dan FC Porto. Pasalnya, pemain 28 th. itu mendapat kartu kuning dan dipastikan absen melawan Chelsea.

“Tugas kita di laga nanti tambah berat sebab absennya Sergio Oliveira yang terkena skorsing akumulasi kartu. Tapi, aku yakin dapat sanggup menemukan solusi terbaik,” kata Sergio Conceicao .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *