Bocoran Sinopsis Hawkeye

Hawkeye, Aksi Hailee Steinfield Menjadi Calon Penerus Clint!

Setelah penantian panjang, Marvel Studios kelanjutannya merilis perdana trailer serial Hawkeye. 2021 bisa dibilang sebagai tahunnya para fans Marvel. Bagaimana enggak? Marvel Studios merilis banyak film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) di tahun ini, keliru satunya adalah serial Hawkeye. Serial Hawkeye hanya keliru satu berasal dari banyaknya film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) tahun 2021. Bisa dibilang, tahun ini jadi tahun para penggeram Marvel.

Dalam video trailer perdana Hawkeye, mengungkap banyak hal, keliru satunya kemunculan Kate Bishop sebagai anak didik Clint Barton dengan sebutan lain Hawkeye. Aksi serampangan aktris Hailee Steinfeld sebagai Kate Bishop tersaji dalam trailer perdana serial Hawkeye yang dirilis oleh Marvel Studio terhadap Senin (13/9) selagi Amerika Serikat. Trailer dibuka bersama kemunculan Kate sebagai hakim jalanan. Ia apalagi mengenakan pakaian seperti Ronin yang di awalnya dikenakan oleh Clint Barton (Jeremy Renner) dengan sebutan lain Hawkeye pasca Thanos menjentik jemari.

Sinopsis Film Hawkeye 2021

Bocoran Sinopsis Hawkeye

Clint yang kini lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan seing mengakses https://24thwest.com/slot-online/ tentu tidak tinggal diam melihat kemunculan Kate. Ia heran mengapa ada sosok yang menyontoh dirinya dan siapa memang sosok tersebut. Setelah melaksanakan persiapan, Clint turun ke jalur sampai sukses mendapatkan dan mengungkap identitas Kate. Kate kagum ketika melihat Hawkeye, dan menghendaki jadi penerusnya.

Clint termasuk mengingatkan bahwa kostum Ronin yang sempat ia kenakan sangat berbeda bersama kostum Hawkeye. Ia mengaku punya sangat banyak musuh ketika mengenakan kostum Ronin. Penjelasan berikut disambung bersama sejumlah adegan yang perlihatkan kemampuan memanah Kate. Kemudian, Clint terlihat seperti mengajarkan Kate untuk jadi Hawkeye. Seperti yang kita ketahui kalau tampilan dari kate dalam karakter komik terlihat begitu memukau, bahkan beberapa tempat perjudian memakai karakter tersebut sebagai bagian dari design web mereka seperti santafeforward.com .

Dalam trailer berdurasi hampir dua menit itu termasuk tersaji sejumlah adegan laga. Termasuk sebagian adegan laga bersama bumbu komedi, seperti ketika Kate terjatuh selagi hendak menyelamatkan Clint. Hawkeye merupakan serial lepas berasal dari waralaba film Marvel Cinematic Universe (MCU). Serial yang berisikan enam episode ini bakal dirilis terasa 24 November 2021 bersama satu episode baru tiap tiap pekan.

Sementara, karakter Kate Bishop pertama kali nampak dalam komik Young Avengers #1 yang rilis April 2005 silam. Karakter itu dibuat oleh penulis Allan Heinberg dan komikus Jim Cheung. Dalam komik ia dikisahkan jadi Hawkeye setelah Clint Barton meninggal dunia. Pahlawan bersenjatakan panah ini lantas join dalam tim pahlawan super bernama Young Avengers. Januari lalu, Hailee mengaku punya cara sendiri untuk membentuk tubuh demi perannya dalam Hawkeye. Ia berlatih bersama ayahnya, Pete Steinfeld, yang merupakan seorang aktor dan ahli kebugaran serta memanfaatkan vitamin B setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *