Fakta-Fakta Tentang Kebudayaan Negara Rusia

Fakta-Fakta Tentang Kebudayaan Negara Rusia

Fakta-Fakta Tentang Kebudayaan Negara Rusia – Rusia adalah negara multikultural yang memiliki beraneka macam budaya. Salah satu budaya yang mendominasi di sana adalah budaya Gereja Ortodoks Yunani yang telah lama masuk ke negara tersebut. Selain itu, keragaman Rusia dilengkapi dengan adanya kebudayaan Slavia yang Ortodoks, Islam, suku Buryat yang nomaden, dan paganisme.

Fakta-Fakta Tentang Kebudayaan Negara Rusia

Rusia jadi salah satu negara yang belakangan ini kerap diperbincangkan, karena memiliki keragaman budaya yang unik serta wanita nya yang terkenal cantik dan seksi menyerupai bidadari juga bahasanya yang sangat unik. Di artikel kali ini kami akan membahas tentang budaya negara rusia dan hal yang seharusnya tidak dilakukan jika Anda berada di Rusia entah itu urusan pekerjaan, berlibur, pendidikan dan lain-lain.

Fakta-Fakta Tentang Negara Rusia

Fakta-Fakta Tentang Negara Rusia

Perut Mereka Tak Pernah Kosong

Jika di Arab orang-orangnya tidak begitu peduli apakah anda akan menyantap makanan yang disajikan atau tidak. Karena menurut mereka itu tidak terlalu begitu penting. Sedangkan menurut orang Rusia, penting bagi tamu untuk menyantap sepiring makanan yang ia berikan, atau sang tamu dapat dicap tidak menghargai tuan rumah.

Jangan Pernah Minum Alkohol Di Tempat Umum

Anda mungkin saja pernah melihat orang-orang bebas minum bir di jalur pada film-film atau video-video di negara Rusia. Namun sekarang, undang-undang melarang penduduk meminum minuman keras di jalur atau area umum. Anda bisa meminum alkohol di rumah atau di tempat-tempat yang memang diperbolehkan sambil memainkan Slot Terpercaya Deposit Via Pulsa.

Minuman beralkohol rendah (seperti bir) diizinkan di sebagian bioskop dan food court, dan mall. Tetapi hanya jika Anda membelinya di sana. Jika ketahuan minum alkhol di tempat-tempat umum, seseorang mampu didenda antara 500 sampai 1.500 rubel.

Jangan Berjabat Tangan Saat Berkunjung Ke Rumah Seseorang

Orang Rusia amat tidak suka berjabat tangan atau bersalaman di pintu. Meskipun ini jadi suatu tradisi di sebagian negara layaknya Indonesia, tetapi di sana perlakuan ini diakui sebagai sesuatu yang tidak biasa dan mampu menimbulkan perselisihan. Itulah pentingnya memahami budaya dari berbagai negara dan berusaha untuk menghargai nya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Make Up Sangat Penting Bagi Perempuan Rusia

Nah ini adalah fakta tentang cewek Rusia karena di Rusia makeup adalah perihal paling penting bagi para perempuan terutama mereka yang belum menikah. Mereka dapat tampil cantik dan seksi dengan penampilan sehari-hari yang berbeda-beda.

Make Up Sangat Penting Bagi Perempuan Rusia

Maka dari itu jangan heran jika melihat cewek rusia sangat cantik dan seksi karena mereka selalu mengutamakan make up on point dengan dandanan yang amat rapih. Walaupun hanya untuk pergi ke pasar maupun mengajak binatang peliharaannya jalan-jalan perempuan Rusia selalu tampil anggun layaknya seorang model papan atas.